Rabu, 28 April 2010

E.M.A Robot Humanoid untuk Pria Kesepian







SEGA emang udah dikenal sebagai produsen game dan mainan, kali ini mereka mengenalkan E.M.A si robot sexy yang nggak segan-segan mengecup pipi anda yang disengaja atau tidak mendekati dirinya.

E.M.A sepertinya memang diciptakan sedemikianrupa agar mirip dengan wanita, dengan goyang pinggul, suara, keanggunan dan juga kecupan hangatnya. Versi humanoid 15.5" high love bot ini ternyata sudah diprogram dengan 60 jenis gerakan, E.M.A sendiri singkatan dari Eternal, Maiden Actualization.


Love-bot ini ternyata memang diarahkan kepada para Pria Kesepian, termasuk robot-robot laki-laki. Sega merencanakan untuk menjual she-bot untuk $175 dan berencana akan menjualnya pada 10,000 android dewasa dalam satu tahun. Belum ada renca apapun kedepannya pada E.M.A apakah programnya akan menimbulkan rasa sayang lebih lanjut. Kabar yang beredar, ema juga disertai program artificial intelligence (seperti indorobot milik indonesiaindonesia) agar bisa merespon semua sapaan dan pertanyaan yang anda ajukan padanya. Karena memang pada dasarnya EMA diciptakan untuk mengusir rasa sepi.

http://www.youtube.com/watch?v=DgbD1LVt4RE

apa lagi kehebatan Ema?
bukan hanya sekedar jago berjalan ala model dan mencium, E.M.A ternyata juga jago bermain pedang.
Yuk kita lihat aksinya

http://www.youtube.com/watch?v=M9YCcZMm5R8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar