Rabu, 28 April 2010

Kejuaraan Melempar Kue Pie

Begitu bunya pastel besi terdengar, para peserta lomba melempar kue pie langsung membabi buta lawannya tanpa ampun. tanpa rasa berdosa mereka melemparkan kue-kue tersebut ke wajah lawan dan bersorak sorai saat pertandingan selesai.







Kejuaraan melempar kue pie ini dimulai pada tahun 1967 oleh anggota dewan Mike Fitzgerald untuk membantu menggalang dana pembangunan suatu aula desa di Coxheath. Ide ini pertama kali digagas oleh seorang komedian Charlie Chaplin untuk acara amal.

Sebelum kejuaraan dimulai, ada suatu parade di sekitar ajang dimana setiap anggota tim mungkin diharuskan mengenakan kostum khusus, bahkan mereka terlihat seperti sedang mengadakan pesta topeng dibanding kejuaraan melempar kue pie.

Setiap tim akan mempunyai empat pemain dan satu diantaranya digunakan untuk memulai peperangan, 2,400 pastel sejenis pudding menghabiskan setidaknya dua ton tepung.

Semua kompetitor harus melempar dengan menggunakan tangan kiri, sedangkan piala kayu yang terukir asli akan diserahkan pada team pemenang. semua dana yang terkumpul pada acara pertandingan ini akan digunakan untuk membantu penduduk & pembangunan. (throwing pie Champion - jaktv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar