Rabu, 28 April 2010

Sisi Lain Chris Ameruoso

Pada akhir 1998, Chris Ameruoso menemukan dirinya pada satu persimpangan utama. Sejalan dengan seseorang yang telah menghabiskan sebagian besar masa mudanya dengan bermain musik. Sekitar 10 tahun yang lalu ia pindah ke Los Angles dengan mimpi bermusik, tetapi kemudian dia tiba-tiba berubah haluan ke jalur pemotretan hewan peliharaan para aktor/aktris ternama terutama anjing.



Ironisnya, dalam perjalanan karirnya seorang temannya berkata agar dia menghentikan pekerjaan photoghrapinya karena ia dirasa tidak berbakat & profesional. Namun semua itu tidak menghentikan langkahnya, ia lantas menjad artis sebagai target photographinya.



Sejak 1998, dia dia telah bekerja banyak dengan Olympus, yang telah mensponsori beberapa barang dipameran foto Ameruoso. Dia memiliki dua ketertarikan didunia foto, targetnya kini tidak hanya aktris/aktor terkenal tetapi juga peliharaannya.



beberapa karyanya termuat dalam majalah bulanan Official Osbourne Pet Book (di mana Osbournes menyewa dia). Secara teratur dia mengikuti kolom yang masih berhubungan dengan keberhasilan dan dunia photographi, salah satu majalah yang sering menampilkan karyanya adalah In Touch magazine.

Chris Ameruoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar